Headlines News :
Home » » Empat Rumah Di Kedo Rata Dengan Tanah Akibat Puting Beliung

Empat Rumah Di Kedo Rata Dengan Tanah Akibat Puting Beliung

Written By Fahrurizki on 31 Jan 2014 | 04.48

Empat unit rumah warga milik warga kedo, Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota  Kota Bima  rusak berat dan rata dengan tanah dihantam angin puting beliung pada pukul 01.00 WITA, Jum`at (31/01/2014)). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, dan beberapa rumah juga ikut rusak.

Angin puting beliung datang mendadak saat hujan sedang deras mengguyur Kota Bima selepas Sholat Jum`at. "Kejadian pukul 01.00 WITA  angin tiba-tiba kencang dan dari kejauhan jarak 50 meter, saya melihat genteng dan papan rumah warga terbang terbawa angin," kata Pak Udin (38) selaku saksi mata.

Untuk mengatasi kerusakan rumah, warga setempat bergotong royong memperbaiki rumah-rumah yang rusak. Sementara bantuan dari pemerintah belum turun.
Hingga berita ini diturunkan rumah-rumah warga yang rusak tersebut telah diperbaiki seadanya. Warga juga berharap bantuan dari Pemerintah tidak hanya sebatas terpal. "Kami sangat memerlukan bahan material seperti seng, untuk membuat atap rumah yang hancur, saat ini kami menggunakan seng yang telah rusj untuk dipakai sementara waktu," ungkap polu (29) selaku warga kedo. (FN)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template