Headlines News :
Home » » Pedagang Sayur Keliling, Modal Kecil Untung Gede

Pedagang Sayur Keliling, Modal Kecil Untung Gede

Written By Unknown on 26 Apr 2013 | 00.49

Anda boleh saja menganggap remeh profesi yang satu ini, namun berjualan sayur keliling merupakan salah satu usaha modal kecil yang ada di setiap wilayah masyarakat dan mampu memberikan penghidupan bagi penjual sayur keliling tersebut. Usaha dagang sayur keliling ini sudah terbukti tahan banting baik itu saat krisis menerpa maupun tidak. Keuntungan yang di dapat dari usaha menjual sayur keliling sesungguhnya cukup menjanjikan dan dapat mencapai 25%-50% dari penjualan, ini sebabnya usaha dagang sayur keliling ini masih menjanjikan.


Ibu - ibu perumahan yang berada di wilayah Kota Bima juga sangat di bantu untuk belanja keseharian mereka, bisa menghemat waktu dan uang mereka untuk jauh-jauh ke pasar.

“Dengan adanya pedagang sayuran keliling ibu heni ini, kebutuhan dapur kami menjadi lebih membantu,” kata Ibu Eca (32) salah satu warga BTN Pepabri
Ibu Heni (42) sudah melakoni profesi sebagai pedagang sayur mayur keliling sejak 2007 dari berjualan hanya berjalan kaki hingga sekarang memakai sepeda motor, dan penghasilannya pun cukup lumayan untuk ekonomi keluarganya, dalam sehari Ibu Heni bisa meraup keuntungan 400ribu perharinya dari berjualan jam 08.00  pagi hingga 11.00 siang, dengan hanya modal 300ribu.

Dengan mengendarai sepeda motornya Supra 125, Ibu Heni menjajaki jualannya ke perumahan-perumahan yang ada di Kota Bima.

“Lumayanlah, bisa membantu ekonomi keluarga saya, apalagi suami saya hanyalah pekerja kuli bangunan” kata Ibu Heni kepada Uma Solud, Jum`at (26/04/2013) Pagi tadi.(AF)
Share this article :

3 komentar:

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template