Headlines News :
Home » , » Akibat Dihantam Gelombang, Dermaga Tanjung Rusak

Akibat Dihantam Gelombang, Dermaga Tanjung Rusak

Written By Unknown on 28 Apr 2013 | 16.32

Uma Solud - Tanjung, Keberadaan dermaga kayu di sebelah utara tempat pelelangan ikan (TPI), Tanjung, Kota Bima, rusak parah akibat dihantam gelombang. Samsudi (47) warga Tanjung yang bertugas untuk menjaga tempat pelelangan ikan, minggu (28/04/2013) kemarin, mengatakan bahwa dermaga ini mulai rusak sejak bulan Februari kemarin.


"Kami berencana akan memperbaiki pada awal April ini, namun dermaga kembali dihantam ombak besar," katanya. Ia mengatakan untuk mengindari kerusakan berat, maka sebagian kayu dermaga tersebut sudah dikeluarkan guna menjaga agar tidak di bawa ombak.

Samsudin menjelaskan bahwa, dermaga tersebut sangat penting untuk kelancaran warga Tanjung dan Bina baru, guna untuk menompang perahu dan mengisi solar di perahu mereka, untuk itu mereka berharap nantinya dermaga jangan di buat lagi pakai kayu, melainkan memakai beton.

"Kami sangat berharap, misalkan Pemerintah mau memperbaiki dermaga ini, jangan lagi memakai kayu, karena akan rusak di hantam ombak lagi, alangkah baiknya nantinya dermaga ini di beton aja" kata Samsudin kepada Uma Solud.(SM)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template