Headlines News :
Home » , » Tidak Ada Labtop, Ponselpun Bisa

Tidak Ada Labtop, Ponselpun Bisa

Written By Unknown on 2 Mei 2013 | 04.03

Tidak ada Labtop maupun perangkat Computer untuk mengakses internet, tidak menyurutkan semangat Tamrin(28) dan Rafik(32) warga Pane, Kota Bima ini menggunakan Ponsel mereka untuk mengakses internet dan mengobati rasa penasaran mereka terhadap yang namanya internet dan ingin mengetahui apa itu mbah google.


Dengan bermodalkan Ponsel yang mempunyai fasilitas wifi, dua pemuda yang berprofesi sebagai ojek ini dengan semangat membuka berbagai informasi dan situs-situs yang mengulas tentang memancing, sembari menunggu penumpang, dengan di bimbing oleh Fahrurizki (28) bidang IT Uma Solud untuk mengajarkan mereka cara membuka internet.

Dengan telaten mereka berdua cepat belajar mengerti membuka wifi di sekretariat Uma Solud, ada juga diantara mereka berdua yang masih kebingungan, dan bahkan tidak sedikit  yang baru pertama kali mengakses internet. Meski demikian, mereka tampak antusias mengikuti arahan untuk membuka internet.
Dan dengan kesabaran untuk membimbing, akhirnya mereka berdua berhasil membuka internet dengan gembiranya mereka leluasa mengakses internet dengan ponsel mereka.

“oh ternyata sangat menarik sekali ya kita membuka internet, saya kira internet itu sangat sulit, ternyata hanya dengan mengetik google dot com, dan mencari apa yang kita mau baca, langsung keluar dan kita dapat membacanya,” kata Tamrin, dengan matanya terus menatap ponsel miliknya, Selasa (01/05/2013) kemarin.(AF)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template