Headlines News :
Home » » Jalan Dana Taraha Rusak, Di Biarkan

Jalan Dana Taraha Rusak, Di Biarkan

Written By Fahrurizki on 17 Mei 2013 | 19.44

Uma Solud - Kota Bima, Pengelupasan jalan sepanjang 5 meter lebih di ruas Jalan Dana Taraha arah Dara - Sadia, tepat di sekitar wilayah pertambangan batu Bedi, sudah sepekan ini terbengkalai. Sementara itu jalan berlubang tersebar di sejumlah ruas jalan di Kota, mulai dari Jalan Tendean hingga Jalan Jendral Sudirman.


Pengelupasan yang menyebabkan permukaan jalan tak rata di sepanjang Jalan Tendean itu mengakibatkan pengendara sepeda motor rawan tergelincir.

Mas`ud (40), seorang pedagang Perkakas di pinggir jalan tersebut, Jum`at (17/05/2013), mengutarakan, setiap hari ada saja pengendara sepeda motor yang menepi karena mengira bannya kempes. Para pengendara motor itu, lanjutnya, mengaku sepeda motornya melaju tak stabil saat melintasi jalan itu.

"Saya pernah merasakan hampir tergelincir di jalan Tendean, dan juga kebanyakan orang berhenti mengira ban motornya kempes" katanya.
Padahal menurut warga setempat, Farida (43), pekerjaan pengelupasan jalan yang pernah dilaksanakan di Jalan Tendean tak memakan waktu lama.(FN)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template