Headlines News :
Home » » Uma Solud Menerima Penghargaan Duta Informasi

Uma Solud Menerima Penghargaan Duta Informasi

Written By Unknown on 19 Des 2013 | 17.07

Dalam kesempatan mennghadiri HUT NTB ke-55 tahun sekaligus penerimaan penghargaan untuk Duta Informasi, yang berlangsung di Kabupaten Dompu,Selasa (17/12/2013) kemarin, KM Uma Solud dan KM Tembe Ngoli mewakili Kota Bima, acara berlangsung di depan kantor Bupati Dompu dan di hadiri oleh berbagai lapisan masyarakat.

Penyerahan anugerah di serahkan oleh Bupati Dompu Ir. H. Bambang kepada masing-masing komunitas KM yang meraih Duta Informasi yaitu berupa Labtop dan trophy.

Duta Informasi merupakan harapan komunitas untuk pengembangan jurnalis citizen, dan impian setiap komunitas setiap tahunnya sebab mendapatkan gelar Duta Informasi membutuhkan kreatifitas, oleh sebab itu pencapaian Duta Informasi sangat penting bagi komunitas, seperti yang dituturkan oleh Fahrurizki selaku ketua KM Uma Solud, “bahwa Duta Informasi merupakan  motivasi bagi para komunitas kampung media untuk bias lebih baik kedepannya”katanya.

Himbauan dari ketua koordinasi Kampung Media se-NTB Fairuz Abadi ato biasa di sapa Abu Macel agar kedepannya komunitas kampong media membuat sesuatu yang bermanfaat untuk informasi daerah masing-masing komunitas.(AF)
Share this article :

1 komentar:

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template