Headlines News :
Home » , » Menikmati Sunset Talalau-Ambalawi

Menikmati Sunset Talalau-Ambalawi

Written By Unknown on 10 Nov 2013 | 16.50

Sunset di Wera mempunyai nilai romantisme bagi anda yang mengunjunginya, dikala matahari tenggelam pas pukul 15:10 dengan warna yang merah dan kuning keemasan membuat kita ingin berlama untuk menikmati Sunsetnya, Talalau masuk dalam wilayah Kabupaten Bima kecamatan Ambalawi-Wera yang terletak di sebelah selatan Kota Bima.

Kejernihan air laut di pantai Talalau, Ambalawi, Wera, bisa anda dinikmati sambil bersnokling untuk menunggu Sunset. Keharmonisan alampun serasa membuat kita berada di alam liar yang menyenangkan.
Dari Kota Bima menujun Wera hanya memakan waktu sekitar 2 jam perjalanan memakai kendaraan pribadi, dengan Bis angkutan umum bisa memakan waktu sekitar 3 setengah jam dan kita dikenakan biaya Rp.7000 untuk sewa Bis.

Dalam perjalanan menuju Talalau kita bisa sambil menikmati atau melihat kehidupan masyarakat wera dengan rumah-rumah kayu mereka berjejer.

Pesona Wera juga sangat banyak anda nikmati antara lain pulau ular dan gunung berapi sangyang, jarak dari Talalau sekitar 4jam perjalanan. Dan dianjurkan bagi kita untuk membawa bekal tersendiri karena lokasi yang jarang sekali ada Rumah Makan. (FN)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template