Headlines News :
Home » » Musim Hujan, Musim Maling

Musim Hujan, Musim Maling

Written By Unknown on 28 Jun 2013 | 08.04

Uma Solud – Kota Bima, Hujan yang mengguyur Kota Bima akhir-akhir ini, ternyata memberi peluang bagi pelaku tindak kejahatan. Sejumlah aksi pencurian pun meningkat, di saat masyarakat terlelap tidur. Dan situasi seperti ini sangat menjadi kesempatan oleh pencuri.

seperti yang terjadi di Rumah Nanang Wahyudi (31) Kamis (27/6/2013) dini hari, di bilangan kampung Suntu, Kelurahan Paruga, Kota Bima, yaitu sebuah kendaraan bermotor merk Honda Vario bernopol EA 4187 SE berwarna biru.

Dijelaskan, para pelaku memanfaatkan masyarakat yang terlelap tidur."Cuaca hujan ini, biasanya masyarakat banyak yang tidurnya lelap. Sehingga kurang memperhatikan keamanan rumah  mereka," jelas Edy Gunawan (36) yang bertugas sebagai Linmas Kota Bima.

Sementara salah seorang warga, Nita (26), warga Pane yang sempat ditemui Uma Solud mengakui, cuaca buruk yang terjadi akhir-akhir ini berpengaruh dengan gangguan keamanan. Bahkan rumahnya juga disatroni maling dab motornyapun raib.

"Beberapa bulan lalu, rumah saya dicongkel maling. Akibatnya, sebuah motor bermerk Yamaha Mio saya pun berhasil dibawa maling,"terangnya.(FN)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template