Headlines News :
Home » » Air PDAM Sering Macet, Pelanggan Kesal

Air PDAM Sering Macet, Pelanggan Kesal

Written By Unknown on 27 Mei 2013 | 21.58

Ilustrasi
Uma Solud - Pane, Sejumlah pelanggan PDAM Kota Bima kecewa dan kesal karena tidak lancarnya suplai air bersih, bahkan sering macet total. Beberapa pelanggan PDAM  mengaku berang terhadap pelayanan perusahaan daerah  tersebut, pasalnya penagihan terus berjalan tapi air sering tidak keluar sama sekali dan penanganan kerap tidak di tindak lanjuti.


Kekesalan terhadap macetnya suplai air bersih dari PDAM disampaikan seorang pelanggan bernama Khadijah (49), warga Pane, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, kepada Uma Solud,  Selasa (28/05/2013). Menurutnya, suplai air PDAM tak pernah lancar.

“sejak bulan 3 kemarin air belum keluar, hanya keluar satu minggu, selang itu air tak pernah keluar lagi hingga bulan ini (Mei), dan penagihan untuk pembayaran sering dating, sedangkan air tak pernah keluar” tandasnya.

Untuk dapat menikmati air bersih dari PDAM, tambahnya, ia meminta bantuan tetangga yang airnya keluar dan lancer dan menggunakan pompa air listrik. Akibat penggunaan mesin pompa air setiap hari untuk mendapatkan air PDAM, tentu membuat pengeluarannya semakin banyak.(FN)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template