Headlines News :
Home » , » Pembangunan Pelabuhan Bima, Sementara Terhenti

Pembangunan Pelabuhan Bima, Sementara Terhenti

Written By Unknown on 15 Apr 2013 | 20.05

-->
Uma Solud - Tanjung, Rencana pengaspalan Pelabuhan Bima memasuki babak baru yaitu hotmik dan pembesaran pembangunan pelabuhan. Namun untuk saat ini pengaspalan dan pembangunan pelabuhan Bima terhenti, entah terkendala apa? Sedangkan pelabuhan Bima merupakan jalur akses perekonomian Kota Bima maupun Kabupaten Bima yang terbesar di Pulau Sumbawa.


“kami berharap aja yang terbaik untuk yang dilakukan oleh Pemerintah, karena pelabuhan ini merupakan tempat mengais nafkah kami untuk sehari-hari dan semoga aja Pemerintah mempercepat hotmik pelabuhan,” kata Abubakar (42) warga tanjung kepada Uma Solud, Minggu (14/04/2013) kemarin.

Menurut Abubakar, saat ini sudah banyak investor, baik asing maupun dari dalam negeri yang berminat menanamkan modalnya untuk pembangunan pelabuhan Bima ini. Karena Pelabuhan Bima merupakan jalur dagang untuk hasil alam yang sangat besar, Kata Abubakar

Dalam kesempatan tersebut Abubakar menegaskan pemerintah tetap semangat melanjutkan rencana pembangunan pelabuhan tersebut. Namun, kata dia, pembangunan tersebut mungkin terhenti karena cuaca yang tidak menentu, kadang hujan kadang kering, sehingga pengerasan untuk penaspalan terhambat.(AF)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template