Headlines News :
Home » » Kecamatan Asakota Masih Kekurangan Kontainer Sampah

Kecamatan Asakota Masih Kekurangan Kontainer Sampah

Written By Unknown on 10 Apr 2013 | 21.14

Uma Solud – Jatiwangi, Jumlah sampah yang dibuang warga Kecamatan Asakota setiap hari cukup tinggi. Meski telah menyediakan sejumlah bak atau kontainer sampah di beberapa titik, namun jumlahnya kurang ideal dibanding jumlah sampah yang ditampung setiap hari, karena sampah di kecamtan Asakota semakin banyak dan tiap-tiap pojok gang maupun lapangan kosong sering dijadikan tempat buang sampah oleh warga.


"Di Jalan Imam Bonjol hanya terdapat 1 kontainer sampah, padahal idealnya ada 9 titik yang harus ada kontainer sampah" ujar Rahmat (32), warga Jatiwangi saat di wawancarai oleh Uma Solud Rabu(10/04/2013) kemarin.

Dari pantauan Uma Solud di jalan Datuk Dibanta kelurahan Jatiwangi sampai Kelurahan Jati Baru memang hanya terdapat satu kontainer sampah yang terpampang.

Dan warga di Tambana juga warga Gindi sangat mengharapkan ada kontainer sampah yang stand by di wilayah mereka, pasalnya di sepanjang jalan karantina dipenuhi oleh sampah dari pembuangan warga. Sehingga  bau busuk menebar di sepanjang jalan karantina.(SM)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template