Headlines News :
Home » , » Pasangan Sujud, Menyambangi Kampung-Kampung Kumuh

Pasangan Sujud, Menyambangi Kampung-Kampung Kumuh

Written By Unknown on 16 Apr 2013 | 07.18

Uma Solud – Kota Bima, Dalam ajang Silaturahmi calon-calon Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2013 – 2018, di tiap-tiap kelurahan Kota Bima, menuai kebahagiaan para masyarakat, misalnya pasangan Sujud (dr. H. Sucipto – Drs. H.M. Junaidin, MM) yang datang ke Kelurahan Sarae khususnya RT02 dan RT03 yang terbilang kumuh minggu (14/04/2013) kemarin.


Pasangan nomor urut 5 ini masuk tiap-tiap gang kecil dengan kondisi gang becek dan berlumpur, tanpa rasa lelah mereka menyalami semua masyarakat yang tinggal di lingkungan tersebut. Sambutan masyarakat kelurahan Sarae pun sangat meriah, dengan kehadiran pasangan Sujud di kampung mereka.

“Baru pasangan Sujud yang berani masuk ke Kelurahan Sarae RT02 dan RT03, karena kondisi gang yang becek dan lumpur dan di tambah lagi air got-got kecil yang meluap di gang, kami sangat salut kepada pasangan Sujud,” kata Ismail (53) salah satu warga Kelurahan Sarae.

Ditengah – tengah kerumunan warga pasangan Sujud menghimbau dan berpesan kepada masyarakat agar sering melakukan gotong royong bersama guna menjalin Silaturahmi sesama warga. Pemimpin itu seharusnya seperti ini, tambah Ismail, tidak peduli dengan keadaan kawasan kumuh, mereka (Sujud) terus menyambangi masyarakat, selanjutnya akan menyambangi kampung Melayu Pali dan kampung Sumbawa.(FN)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template