Headlines News :
Home » » Rombong PKL Mengganggu Aktifitas Warga

Rombong PKL Mengganggu Aktifitas Warga

Written By Unknown on 8 Mar 2013 | 18.15

Uma Solud - Kota Bima, Banyaknya rombong pedagang kaki lima (PKL) yang parkir di ruas gang Oi Pompa RT01 Kelurahan Sarae, tepat bersebelahan di jalan sultan Salahuddin ini, mulai meresahkan. di saat aktifitas para masyarakat mulai melaksanakan rutinitasnya, pendestrian pejalan kaki di gang tersebut terhalangi oleh rombong-rombong PKL yang biasa berjualan di sepanjang jalan Sultan Salahuddin yang parkir.


Pantauan Uma Solud saat melintasi gang Oi Pompa, aktifitas PKL  yang berdagang mulai pukul 19.00 wita tersebut memarkir rombongnya membanjiri deretan gang yang berada di sepanjang gang Oi Pompa Jalan Sultan Salahuddin.

Lukman  Salah satu warga Sarae RT 01  Kota Bima mengatakan kepada Uma Solud bahwa saat hendak memasuki areal gang Oi Pompa, dirinya resah karena rombong PKL yang parkir  tersebut, sudah menghalangi jalan masuk di gang.

“saya harap ada penertiban untuk rombong-rombong PKL tersebut dari pemerintah terkait, karena aktifitas kami sangat terganggu dimana ruas gang yang hanya lebar 2,5 meter, kemudian di tambah lagi oleh rombong-rombong itu, kondisi gangpun menjadi sempit” kata Lukman Sabtu (09/03/2013) pagi tadi.(FN)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template