Headlines News :
Home » , » Merintis Usaha Sablon Dengan Keyakinan Dan Kreatifitas

Merintis Usaha Sablon Dengan Keyakinan Dan Kreatifitas

Written By Unknown on 6 Mar 2013 | 15.48



Untuk memulai sebuah usaha, kita memang harus mencoba beberapa usaha sampai menemukan usaha yang memang sesuai dengan passion kita. Ya lebih baik gagal mencoba gagal mencoba, dan bisa menikmati proses itu. Seperti halnya Rudy (35), usaha sablonnya bisa untuk melampiaskan kreatifitasnya akan kegemaran berkaryanya.

 ”Awalnya tidak kepikiran membuka usaha sablon dengan nama Rudgem, sebelumnya kita sebagai finishing undangan. Dari finishing undangan itu kita mencoba sablon kaos, dan berbagai macam stiker.” Kata Rudy saat mengobrol dengan Uma Solud di rumahnya jalan soekarno-hatta kampung Bara Kota Bima.

Usaha yang dibangun tahun 2008 ini berawal dari seorang saja, hingga kini sudah ada dua  orang yang melengkapi tim, itu dikarenakan proses yang makin lama berkembang. Saat ini di Rudgem ada beberapa divisi yang melengkapi seperti designer, produksi, dan marketing dan sekarang Rudgem sebagai sablon produksi tetap untuk kertas produk roti dari Bali dan map-map kantor. 

Dalam membuka usaha, pasti hal yang terpenting adalah servis terhadap customer, itulah yang juga dipahami ole Rudy. ”Kita berusaha ketika ada customer kita kasih tau dulu bahannya, kualitasnya, kemudian nyablonnya sampe ke bugdet berapa kita tanya. Kemudian untuk design kita beri free,  tidak ada batasan mau revisi berapa kali. Kita juga berusaha memenuhi deadline dengan cepat.” Katanya.(FN)
.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template