Headlines News :
Home » » Bangunan Puskesmas Yang Dibiarkan Membusuk

Bangunan Puskesmas Yang Dibiarkan Membusuk

Written By Unknown on 5 Mar 2013 | 01.42

Uma Solud – Asakota, Beberapa bangunan di Puskesmas Asakota, Kecamatan Asakota Kota Bima di biarkan rusak dan membusuk. Bangunan yang diperkirakan telah berusia delapan tahun itu tidak digunakan sebagai mana fungsinya, seperti tempat pos jaga dan ruangan pemeriksaan, bangunan-bangunan ini dibiarkan terbengkalai tidak terurus.


Kondisi bangunan ini sangat memprihatinkan. Lihat saja. Sejumlah ventilasi jebol, dan ruang yang sepertinya di fungsikan sebagai ruang rawat inap dinding-dindingnya di tumbuhi benalu dan lumut-lumut. Sementara bagian atap sudah mulai rapuh dan sangat membahayakan bila suatu waktu roboh.

Dian (25) Salah satu pegawai TU (tata usaha) di Puskesmas Asakota, saat di tanyai oleh Uma Solud Senin (04/03/2013) mengatakan “belum ada kepastian dari Dinas Kesehatan dan kepala Puskesmas, akan di fungsikan sebagai apa bangunan-bangunan ini nantinya,”katanya di halaman Puskesmas.

bangunan pukesmas yang seharusnya dijadikan tempat berobat untuk masyarakat justru di jadikan tempat penginapan anjing dan kambing dan sampaikan bangunan di Puskesmas Asakota ini di fungsikan.(FN)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template