Headlines News :
Home » » Jalan Pepabri Tergenang Air Hujan

Jalan Pepabri Tergenang Air Hujan

Written By Unknown on 25 Feb 2013 | 03.58

Uma Solud – Kota Bima, Hujan turun deras sepanjang hari, Senin (25/02/2013) menyebabkan sejumlah ruas jalan tergenang air. Seperti kondisi  di jalan BTN Pepabri tepatnya di gapura sebelah rumah sakit Muhammadiyah kelurahan Monggonao, air mengenangi sepanjang jalan tersebut. Genangan air hujan ini selain disebabkan cuaca, juga faktor drainse di jalan tersebut terbilang buruk.





Dari pantauan air menggenani jalan tersebut hingga lutut kaki orang dewasa. Hal ini cukup merepotkan pengendara jalan saat melintas jalan tersebut, baik mobil maupun sepeda motor. Tak jarang juga mengakibatkan kerusakan pada motor.

Salah seorang pengendera sepeda motor Boby (37) asal kampung Salama, berharap kepada Dinas terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum Kota Bima agar segera melakukan pembenahan dan perbaikan saluran drainase di jalan yang tergenang air tersebut “saya melewati jalan ini, motor saya pasti mati karena air masuk di kaburatornya,”katanya saat memapah motornya yang mati.

Dia mengatakan, bila hujan turun sampai berhari-hari sepanjang jalan tersebut bisa saja menjadi tergenang sampai panjang karena saluran drainase yang kecil, sehingga tidak mampu lagi menampung air.(AF)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template