Headlines News :
Home » , , » Temu Akrab Blogger Bima Dalam Rangka Mempromosikan Wisata Bima

Temu Akrab Blogger Bima Dalam Rangka Mempromosikan Wisata Bima

Written By Unknown on 17 Feb 2013 | 15.37

Uma Solud – Wawo, Minggu, 17 Februari 2013 bertempat di Wawo Riamau, Kecamatan wawo, Kabuipaten Bima berlangsung acara  untuk blogger Bima yang  lebih dikenal dengan nama “sosialisasi potensi wisata budaya Bima melalui blog & fotografi” dalam mempromosikan wisata di Bima. Tahun ini merupakan kedua kali rangkaian acara tahunan ini digelar.

Setelah berhasil dengan gelaran pertama pada 'Jelajah Sambori” yang pada saat itu diikuti lebih dari 25 blogger dan komunitas Fotopgrafi di Bima, acara ini diadakan berturut-turut oleh komunitas jejak langkah budaya dan sejarah atau di singkat JELAJAH, sosialisasi potensi wisata budaya Bima melalui blog & fotografi yang berhasil menggaet 15 blogger Bima.

Tema kali ini adalah potensi blog dan fotografi untuk Bima. Menggambarkan tujuan dari acara tahun ini adalah untuk mempertemukan ide-ide  yang dikembangkan di dunia online untuk bersama-sama dipaparkan di dunia offline.

Sejumlah komunitas online maupun offline tercatat mengikuti acara ini antaranya dari Sarangge, Mbojonet, tofifoto, alan-malingi, tembe-nggoli, bimakutanahku.com, uma solud, f2 photography dan berbagai komunitas lainnya. (FN)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template