Headlines News :
Home » , » Tak Tertata, Wisata Pantai Di Kota Bima Terancam

Tak Tertata, Wisata Pantai Di Kota Bima Terancam

Written By Unknown on 19 Feb 2013 | 15.56

Kondisi pantai di Ule, Kota Bima yang selama ini menjadi objek wisata masyarakat setempat semakin mulai tidak kondusif. Pasalnya, sejumlah pantai itu semakin mengkhawatirkan karena sampah berserakan dimana kondisinya tidak tertata dengan baik sebagai tempat rekreasi yang seharusnya harus terlihat indah dan bersih.
Beberapa pantai yang mulai tidak terawat antara lain pantai Lawata dan Ule yang masih termasuk didalam wilayah Kota Bima. Kemudian harapan masyarakat sebagai tempat rekreasi yang nyamanpun lambat laun akan sirna bila tidak segera di tata dengan baik.

Kondisi ini membuat Pemkot Bima terancam kehilangan wisata pantai. Meski demikian, wilayah terbesar di Kota Bima ini tak bisa berbuat banyak karena caran pengelolaan pantai-pantai tersebut tidak menentu.

“saya hanya bisa memukul jidat melihat kondisi pantai di kota Bima saat ini, sangat memprihatinkan kenapa ya Pemerintah Kota Bima tidak mau menata pantai dan saya lihat Dinas pariwisata Kota Bima lebih fokus dengan urusan yang tidak ada kaitan dengan wisata” ujar Ramli (40) salah satu pengunjung pantai Ule kepada uma solud, Selasa (19/02/2013) kemarin.(FN)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template