Headlines News :
Home » , » Drs. H.M. Junaidin, MM Berpengalaman dalam Penganggaran Daerah

Drs. H.M. Junaidin, MM Berpengalaman dalam Penganggaran Daerah

Written By Unknown on 14 Feb 2013 | 01.06

Drs. H.M. Junaidin, MM Maju sebagai calon wakil walikota Kota Bima periode 2013-2018 berpasangan dengan dr. Sucipto sudah siap dengan sejuta pengalaman di bidang pemerintahan. Memulai karir sebagai PNS pada tahun 1983, sejak masuk PNS langsung berhubungan dgn keuangan di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta hingga sekarang. Berikut Karir Drs. H.M. Junaidin, MM:Awalnya menjadi Staf bagian verifikasi terus bagian pembinaan selanjutnya bagian anggaran biro keuangan Pemprov DKI Jakarta.

Setelah pindah-pindah menjadi staf, naik menjadi kasubbag. Perbendaharaan trus kasubbag. Anggaran tetap di biro keuangan.
Sejak tahun 1993 sampai dengan 1997 selain menjadi kassubag juga merangkap menjadi Kepala Keuangan BPIPM (Badan Pengelola Investasi Penyertaan Modal) yang merupakan Perusahaan yang di miliki Pemda DKI.
Selanjutnya menjadi kasubbid.anggaran badan pengelola keuangan daerah (BPKD) Provinsi DKI Jakarta, Kepala bidang akutansi badan pengelola keuangan daerah (BPKD) Provinsi DKI Jakarta; terakhir ini sebagai kepala bidang anggaran Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Provinsi DKI Jakarta dengan total APBD lebih kurang Rp. 400 triliun.
Berdasarkan pengalaman tersebut, haji Jun sapaan akbrabnya berkeyakinan dgn majunya sebagai calon wakil walikota Kota Bima periode 2013-2018 mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat dan pegawai.
Haji Jun berkeyakinan bahwa masyarakat Kota Bima sudah sangat cerdas dan rasional, tentu akan memilih pasangannya "SUJUD" (Sederhana Jujur Adil) yaitu dr. H. Sucipto dgn drs. H.M. Junaidin, MM. Yang sama-sama orang birokrasi. Sejauh ini menurut H.Jun yang merupakan putra asli kel. Rabadompu Kec. Raba  yang berdarah bugis sudah mendapat dukung dari tokoh masyarakat dan tokoh agama baik yang ada di Jakarta maupun di Bima, yang menjadikan modal besar.
Dengan slogan "SUJUD" sederhana jujur adil di yakini mampu meraup suara karna Sujud merupakan filsafat menjalankan birokrasi dengan sederhana, berkerja dengan jujur dan memberikan pelayanan yang adil. (Tim sujud)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template