Headlines News :
Home » , » Paruga Na`e Convetion Hall Yang Seharusnya Bebas Dari PKL

Paruga Na`e Convetion Hall Yang Seharusnya Bebas Dari PKL

Written By Unknown on 15 Jan 2013 | 15.33

Sampai sekarang ini tingkat kesadaran pedagang kaki lima (PKL) terhadap ketentuan operasinya di sejumlah kawasan di Kota Bima masih sangat rendah. Indikasi ini diketahui setelah banyaknya PKL dadakan yang bermunculan di seputaran Paruga Na`e Convetion Hall yang seharusnya bebas dari PKL.

Diakui  memang saat ini tidak sedikit  PKL yang mulai curi-curi kesempatan menggelar dagangannya pada jam tayang atau diwaktu yang tidak diperbolehkan, sehingga banyak anggapan merusak pandangan sekeliling Paruga Na`e.

Disisi lain, menurut Taufikkurahman(37) Kepala Seksi Taman Dinas Tata Kota Bima, pengawasan PKL di lapangan yang dilakukan oleh satuan Pol PP Kota Bima memang rata-rata dimulai pada pukul 09.00 setiap hari kerja saja, padahal PKL tersebut sudah menggelar dagangannya mulai pukul 16.00 setiap harinya.

Bahkan, katanya, kebanyakan barang dagangan yang mereka gelar seperti jualan kopi instan, mie rebus, jualan atau berbagai makanan instan yang mereka jual memang kerap menghasilkan sampah, maupun lokasi tempat berjualan terlarang karena merupakan daerah bebas PKL.(FN)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template