Headlines News :
Home » » Kelurahan Na`e Molor Buka Kantor

Kelurahan Na`e Molor Buka Kantor

Written By Unknown on 16 Des 2012 | 18.05

Banyak pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Kantor Kelurahan Na`e, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima yang telat masuk kerja di hari pertama masuk kerja pada hari Senin (17/12/2012) ini. Melihat kondisi tersebut, tidak jarang masyarakat yang ingin melakukan pembayaran air ataupun listrik terpaksa harus menunggu berjam-jam.

“saya menunggu di depan Kantor Kelurahan na`e ini sejak pukul 07.30 Wita hingga pukul 08.35 Wita untuk membayar tagihan air, belum juga di buka, kok ada ya kantor pemerintahan yang bukanya telat begini,” kata Darmawan (29) warga Ranggo, Kelurahan Na`e, Kecamatan Rasanae Barat.

Menurut Darmawan, sebagai aparatur daerah yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, PNS tidak dibenarkan masuk kantor dengan alasan telat tidur atau alasan harus lembur kerja.

Seharusnya, lanjut dia, PNS Kelurahan harus sudah siap masuk kerja jam tujuh dan apel karena kemarin Sabtu – Minggu PNS Kota Bima mendapatkan liburan atas kebijakanWalikota, bukan berarti dimanfaatkan para PNS untuk bermalas-malasan.(FN)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template