Headlines News :
Home » » Diskoperindag Kota Bima Gelar Pasar Murah Sembako Bersubsidi

Diskoperindag Kota Bima Gelar Pasar Murah Sembako Bersubsidi

Written By Unknown on 7 Des 2012 | 04.36

Pemerintah Kota Bima menggelar pasar murah sembako bersubsidi di Lapangan Merdeka Kota Bima, Jum`at (07/12/2012). Pasar murah ini bertujuan membantu masyarakat, dalam memperoleh kebutuhan sembako yang harganya cenderung mengalami kenaikan, sehingga dapat membantu masyarakat yang ekonomi kebawah mendapatkan sembako.

Gelar OPM bersubsidi ini di buka oleh asisiten setda perekonomian Kota Bima Ir. Hj. Rini Indriati, yang mewakili walikota yang tidak bisa hadir. Hj. Rini menyampaikan apresiasinya kepada Diskoperindag Kota Bima untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung.

“saya pribadi sangat  berterima kasih kepada Diskoperindag, karena telah membuka pasar murah sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung,”katanya.

Berbagai masyarakat yang berada di wilayah Kota bima datang memenuhi lapangan Merdeka yang di buka mulai pukul 07:00 Wita hingga pukul 11:00 Wita, Jumlah paket yang tersedia sebanyak 732 paket, dan jumlah kupon yang dibagikan sebanyak 38 kupon per kelurahan dengan jatah 1 kupon per KK (Kepala Keluarga).

Dari data Diskoperindag Kota Bima mencatat, kebutuhan pokok yang ditawarkan adalah paket berisi beras 5 kg, gula 2 kg, Bimoli 620 ml. Adapun rincian besaran harganya antara lain, harga Beras Rp 5000/kg, Gula Rp 10.000/kg, dan Bimoli Rp 5000/satuan, sehingga total besaran harganya Rp 53.000 per paket.(FN)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template