Headlines News :
Home » , » Tim Jelajah Nusantara Menyerbu Minasarua

Tim Jelajah Nusantara Menyerbu Minasarua

Written By Fahrurizki on 29 Okt 2012 | 17.30



Uma Solud – Daru, Di Bima siapa tak mengenal Minasarua? Minasarua  adalah makanan asli Sila yang sudah ada sejak zaman dahulu dan merupakan makanan khas warga setempat.
Keberadaannya mulai di kenal  di kalangan pelancong dalam negeri maupun luar negeri. Hal ini menjadikan Minasarua semakin dikenal sebagai kuliner asal Bima.

Tim Jelajah Nusantara menyerbu kuliner khas Sila yaitu minasarua Ibu Saijah (45)di cabang daru, Sila, Kabupaten Bima. berbagai komentar dan pendapat di lontarkan Tim Jelajah Nusantara saat menikmati Minasarua yang di sodorkan oleh guide rombongan Budayawan dan Sejarahwan Alan malingi (43) Kamis (25/10/2012) kemarin.

"Minasarua ini lumayan sangat nikmat ya dan segar untuk tubuh" kata Vega Probo (35) salah satu peserta Jelajah Nusantara.

Menurut dia, Minasarua mempunyai aroma rempah-rempah yang khas dan rasa yang beda, bahkan termasuk para peserta lainnya berpendapat yang sama. Para peserta Tim Jelajah Nusantara tidak hanya mencicipi Minasarua, juga beraneka ragam kuliner lainnya mereka coba seperti Pangaha Bunga, Pangaha Sinci asal Sila juga mereka coba.(FN)



Photobucket
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template