Headlines News :
Home » , » Pembangunan Stadion Manggemaci Di Kebut Selesai Tahun Ini

Pembangunan Stadion Manggemaci Di Kebut Selesai Tahun Ini

Written By Fahrurizki on 21 Okt 2012 | 16.45



Uma Solud – Kota Bima, Pembangunan Stadion Manggemaci Kota Bima telah di mulai dilaksanakan, dan harapan pecinta sepakbola di Kota Bima memiliki stadion bakal segera terwujud. Sebab, pembangunan pada saat ini sampai pada tahap penimbunan tanah dan pembuatan pondasi tribun penonton.

Stadion olahraga yang telah lama diimpikan masyarakat Kota Bima ini, utamanya bagi atlet dan pecinta olah raga sejak dulu didambakan, nampaknya akan segera terwujud.
Lebih lanjut Asep (43) pekerja kontaktor CV. Fajar Indah yang menangani penimbunan tanah ini mengatakan bahwa target pembangunan stadion untuk selesai tahun ini akan tercapai.

“ Pembangunan stadion yang representative dengan kapasitas penonton 10.000 ini sudah akan dilaksanakan dalam 90 hari “, ungkapnya Minggu (21/10/2012) kemarin .

Jika sesuai dengan yang teragenda, akhir tahun 2012 ini, warga Kota Bima bisa menikmati Stadion Manggemaci. Anggaran untuk pembangunan ini mencapai Rp 1.306.168.000 miliar, kendati sejak dulu sebelum penyerahan Stadion Manggemaci oleh Pemerintah Kabupaten Bima ke Pemerintah kota Bima, keadaan Stadion sangat mengenaskan dan terbengkalai. (AW)



Photobucket
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template