Headlines News :
Home » » Bentrokan Samili - Godo Menjadi Tontonan Warga

Bentrokan Samili - Godo Menjadi Tontonan Warga

Written By Fahrurizki on 21 Okt 2012 | 17.18



Uma Solud – Talabiu, Ribuan orang dari berbagai kalangan berbondong untuk melihat bentrokan antara warga Samili dan Godo Dadi Bou di sekitar lahan persawahan pertengahan dua Desa tersebut. Orang yang datang untuk melihat bentrokan ini merasa sangat terhibur dengan adegan bentrokan warga ini, dan tidak sedikit orang yang datang untuk menonton bentrokan ini, sepanjang jalan lintas Bima Talabiu dipadati oleh orang yang menonton.

Bentrokan kedua desa ini sudah berlangsung selama 3 hari, secara tiba-tiba dan menghebohkan warga Kabupaten / Kota Bima dan sekitar yang berada tidak jauh dari lokasi Bentrokan.

Lokasi bentrokan dari tempat orang yang menonton bentrokan ini berjarak 100 meter, dari jalan Talabiu warga dapat melihat aksi bentrokan itu. Dari berbagai tempat seperti Bapak Umar (51) yang tinggal di Desa Ntonggu datang ke Talabiu hanya untuk menonton aksi bentrokan kedua Desa tersebut.

“Saya berharap bentrokan kedua desa ini cepat terselesaikan dan mencapai kesepakatan damai” kata Bapak Umar, Sabtu (20/10/2012) kemarin di sekitar tempat tontonan warga.

Informasi dari lokasi menyebutkan bahwa area tersebut dijaga oleh personel Brimob dan TNI dan tertutup bagi masyarakat. Karena keadaan kedua Desa tersebut masih belum kondusif, dan masih belum ada kesepakatan damai dari kedua belah pihak Desa. (FN)




Photobucket
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template