Headlines News :
Home » » Supratman, bermodalkan tekad dan Kerja Keras

Supratman, bermodalkan tekad dan Kerja Keras

Written By Fahrurizki on 11 Sep 2012 | 06.57


Supratman (32) atau biasa di sapa dengan nama Paman bekerja sebagai tukang servis berbagai macam elektronik, yang menarik dari pria asal Sumbawa ini yaitu semua barang elektronik mampu dikuasai dengan cepat dalam hitungan hari, walaupun itu barang elektronik yang keluaran terbaru seperti Tablet, Blacberry dan barang elektronik lainnya.

Ayah dari 3 anak ini mempunyai tekad yang kuat, demi menafkahi keluarganya Supratman juga menekuni bidang pekerjaan yang lain asal kan halal katanya.

Zaman yang semakin bergantung pada barang Elektronik saat ini, memberikan keuntungan tersendiri bagi Supratman, banyak orderan servis maupun panggilan dimana-mana tidak membuat Supratman kelelahan.

Supratman belajar mengenai servis elektronik dari sang ayah, kemudian dikembangkan secara otodidat oleh Supratman, pernah dulu Supratman tersengat oleh listrik dengan Watt listrik yang sangat besar tegangannya dan hampir saja membuat Supratman kehilangan nyawanya, tetapi Supratman tidak kenal dengan kata menyerah dan dia terus melangkah kedepan demi keluarganya.

Sekarang Supratman tinggal di sebelah Pondok Pesantren Al-Husainy Monggonao dan para tetangga Supratmanpun sangat menyukai beliau karena tidak pernah menolak untuk membantu para tetangganya yang mengalami kerusakan listrik maupun barang elektronik mereka.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template