Headlines News :
Home » , » Belum Ada Solusi Untuk Sampah Di Tambana

Belum Ada Solusi Untuk Sampah Di Tambana

Written By Fahrurizki on 11 Sep 2012 | 19.47


Uma Solud – Tambana, Begitu banyak sampah berceceran di kawasan Doro Bata perumahan Tambana, Kelurahan jatiwangi, kecamatan Asakota, sampai saat ini tak kunjung teratasi, pasalnya warga masih tetap membuang sampah di kawasan tersebut, sehingga banyak warga perumahan Tambana resah dan sampahpun semakin menumpuk.

Inisiatif untuk gotong royongpun tidak pernah terbesik di benak warga sekitar, seperti dikatakan oleh Yan (29) warga tambana, “instruksi untuk gotong royong dari pihak kelurahan sampai saat ini tidak ada, saya hanya bisa membakar sampah-sampah ini”saat di wawancarai oleh Uma Solud Selasa (11/09/2012).

Saya juga heran melihat warga di sekitar sini sangat acuh tak acuh melihat sampah menumpuk dan malahan mereka ikut membuang sampah disitu,katanya.

Sekarang kondisi Doro Bata Tambana sangat tidak sedap untuk dipandang, memang cukup mengenaskan problem sampah di Kota Bima ini, sebab begitu kurangnya kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarang dan Pemerintah Kelurahan Jatiwangi pun tidak pernah melirik kawasan tersebut, untuk melakukan kegiatan gotong royong bersama warga.(AF)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template