Headlines News :
Home » » Gunung Ule menjadi Tempat Sampah

Gunung Ule menjadi Tempat Sampah

Written By Fahrurizki on 2 Agu 2012 | 23.27

Uma Solud - Melayu, Kawasan gunung Ule, Melayu Kecamatan Asakota, menjadi tempat pembuangan sampah liar. Kantong-kantong plastik besar berisi sampah menumpuk di beberapa titik jalan aspal yang membelah gunung Ule dari daerah Melayu hingga ke Kampung Songgela. Tumpukan sampah berjejer disepanjang menghiasi pemandangan gunung Ule.


Bukan hanya warga yang membuang sampah di sana, petugas Birokrasipun membuang sampah di gunung Ule. Beberapa waktu lalu Crew Uma Solud  memergoki mobil Pickup hitam berplat merah milik Pemerintahan Kabupaten  Bima yang sedang membuang sampah di gunung Ule.

Warga menduga, kejadian tersebut bukan yang pertama kali. Hal ini karena di gunung setidaknya ada tiga titik tumpukan kantong plastik besar penuh sampah. Hal ini membuat warga, yang kurang dari 1 kilometer dari lokasi tumpukan sampah, protes. Bau busuk sering tercium saat mereka melintasi jalan itu.

Setiap hari ada saja warga yang seenaknya membuang sampah di gunung Ule. Warga melemparkan kantong sampahnya sembari melintas dengan mobil atau motornya.(FN)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template