Headlines News :
Home » » Warga Senang, Jalan Berlobang Di Aspal

Warga Senang, Jalan Berlobang Di Aspal

Written By Unknown on 19 Agu 2013 | 23.42

Uma Solud – Asakota, Beberapa kawasan jalan rusak di Kota Bima akhirnya mendapat perhatian dari Pemerintah Kota Bima. Pasalnya, di beberapa kawasan jalan rusak telah dilakukan pengaspalan. Seperti di kawasan Jalan Karantina , Kecamatan Asakota, tuntungan telah dilakukan pengaspalan.
Sebelum dilakukan pengaspalan, di kawasan tersebut jalannya sangat rusak parah, berlobang-lobang dan sering mebuat kendaraan roda dua warga rusak.
Ridwan (38), salah satu warga di Jalan Karantina Tolotando mengaku, pengaspalan yang dilakukan pemerintan membuat warga merasa senang. Warga sangat berterimakasih kepada pemerintah yang telah melakukan pengaspalan di wilayah tempat tinggal mereka.
 
“Waktu belum diaspal, jalannya rusak parah banyak lobang ditemukan dibadan jalan. Bila hujan, lobang jalan tersebut seperti kubangan. Tapi kini tidak lagi. Kami sangat senang,” ujarnya.

Begitu juga dikatakan Edi (29), warga lainnya. Ia mengusulkan, setelah dilakukan pengaspalan, Pemerintah Kota Bima juga harus melakukan drainase agar jalan yang telah diaspal bertahan lama katanya kepada uma Solud Senin (19/8/2013) kemarin.

 “Jadi, kalau drainasenya masih rusak, air hujan akan meluber ke badan aspal sehingga jalan yang baru diaspal akan cepat rusak,” saran Edi.(AF)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template