Headlines News :
Home » , » Pembangunan Masjid Al-Muwahiddin Berjalan Lancar

Pembangunan Masjid Al-Muwahiddin Berjalan Lancar

Written By Unknown on 22 Mei 2013 | 00.10

Uma Solud - Kota Bima, Sempat terhenti, akhirnya pembangunan Masjid Agung Al-Muwaddin Bima kembali dilanjutkan, kali ini dikerjakan oleh Panitia tersendiri. Masjid Agung tersebut ditargetkan akan selesai tahun ini, dan menjadi masjid terbesar di pulau Sumbawa, menjadi icon Agama Islam di timur Indonesia.


“Pekerjaannya cukup menggembirakan, sudah sebulan lebih sudah tampak hasil yang memuaskan. Sekitar 37 persen sudah terbangun. Mudah-mudahan Juli, bangunan dijadwalkan selesai,” kata arsiteknya Dedy Mawardi (35), kepada Uma Solud Rabu (22/05/2013) kemarin.

Pria yang akrab disapa Dedy ini mengajak seluruh masyarakat muslim di Kota Bima untuk mendoakan agar pembangunan masjid ini berjalan lancar tanpa hambatan. Terutama dalam pengerjaan agar berjalan sesuai harapan, tanpa kendala dan selamat tanpa rintangan.

Seharusnya, kata Dedy, pembangunan masjid ini sudah jauh hari dapat diselesaikan. Namun karena kontrak dengan perusahaan awal tidak sesuai dengan target yang disepakati, sehingga perusahaan lama oleh panitia pembangunan diputus.(FN)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template