Headlines News :
Home » » Kelurahan Melayu Masuk 5 Besar Lomba Antar Kelurahan Sekota Bima

Kelurahan Melayu Masuk 5 Besar Lomba Antar Kelurahan Sekota Bima

Written By Unknown on 30 Mei 2013 | 17.57

Uma Solud – Melayu, tak di sangka hasil gotong royong masyarakat Kelurahan Melayu, Kecamatan Asakota, Kota Bima masuk nominasi Lima besar penilaian lomba kegiatan Kebersihan Lingkungan Kelurahan. Pihak kelurahan optimis meraih peringkat pertama pada puncak kegiatan yang dilangsungkan Juni mendatang untuk tingkat Provinsi.


Sebelum lolos di tingkat Provinsi, ada seleksi tingkat kota dan kelurahan dan berhasil keluar sebagai peringkat pertama, kemudian seleksi tingkat Provinsi juga menjadi peringkat pertama hingga terpilih sebagai utusan NTB untuk tingkat nasional.

“Utamanya adalah keseriusan dan kerjasama masyarakat dalam urusan pemberdayaan menjaga kebersihan lingkungan,” kata Mustakim (48) Ketua RW 01 Kelurahan Melayu. Dia menerangkan, secara pribadi dirinya bangga karena Kelurahan Melayu bisa mewakili Kecamatan Asakota untuk lomba tersebut.

Prestasi ini diperoleh bermodalkan beberapa keunggulan. Keunggulan Kelurahan Melayu  antara lain, adanya kelompok UPPKS (Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera), bina keluarga lansia, pembinaan kelompok remaja, posyandu, pojok ASI (air susu ibu), taman toga dan lain-lain.(SM)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template