Headlines News :
Home » » Pembagian e-KTP Rasanae Barat Sepi

Pembagian e-KTP Rasanae Barat Sepi

Written By Fahrurizki on 22 Nov 2012 | 16.01

Uma Solud - Kota Bima, Pengambilan KTP elektronik (e-KTP) di Rasanae Barat, Kamis (22/11/2012) masih terlihat sepi. Tidak terlihat antrean panjang seperti saat perekaman data e-KTP lalu. Di kantor kecamatan Rasanae Barat misalnya, dari pukul 08.00 hingga pukul 12.00 WIB, hanya ada 20 warga yang sudah mengambil KTP model baru tersebut sementara 30 warga lainnya tidak datang memenuhi undangan untuk Kelurahan Sarae.

Salah satu warga Kelurahan Sarae yang datang untuk pengambilan e-KTP, Irfan (29) mengatakan, dia tidak pernah mendengar realisasi Kelurahan maupun dari Kecamatan atau sebaran undangan, hanya dari mulut ke mulut dia bisa tahu jadwal pengambilan e-KTP.

"di tempat tinngal saya di RT01 Kelurahan Sarae, saya selaku warga tidak pernah dengar yang namanya undangan pengambilan e-KTP di kantor Kecamatan, atau realisasi pihak kelurahan maupun kecamatan".katanya Kamis kemarin (22/11/2012) saat di kantor sementara Kecamatan Rasanae Barat.

Pantauan Uma Solud, pelaksanaan pengambilan e-KTP memang tidak berbelit seperti saat perekaman data e-KTP. Tidak terlihat antrean. Apalagi, warga yang datang sudah mengetahui syarat-syaratnya yakni membawa KTP yang lama, Setelah itu, warga akan menjalani pencocokan jari dengan meletakkan jari telunjuk di finger point. Setelah dinyatakan cocok, e-KTP sudah bisa diambil, sementara ini masih banyak e-KTP sepenuhnya di bagikan kepada warga, dan terlihat masih menumpuk di meja petugas Kecamatan Rasanae barat.(FN)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template