Headlines News :
Home » , » Kenikmatan dan Aroma Yang Alami Kopi Bubuk Ua Iyam

Kenikmatan dan Aroma Yang Alami Kopi Bubuk Ua Iyam

Written By Fahrurizki on 2 Nov 2012 | 17.51



Satu cangkir kopi hitam sungguh terasa nikmat dan segar bagi para pecinta kopi apalagi dinikmati di kala pagi dan sore hari, kopi Bima mempunyai keharuman dan citarasa yang khas bagi para penggemar kopi, aroma kopi Bima mempunyai daya tarik yang nikmat  apa lagi di tambah dengan jahe sungguh terasa fresh, biji kopi Bima sebetulnya berasal dari kebun kopi Tambora, Calabai, dan Kore daerah penghasil biji kopi di Bima.

Seperti halnya kopi bubuk tumbuk racikan istimewah Ua Iyam (57) sangat beda dengan rasa yang khas, dengan cara pembuatan dan produksi yang masih tradisional di rumahnya kampung melayu, Ua Iyam merintis usaha bubuk kopinya sejak tahun 2003 bersama sang suaminya Dahlan (57).

Kopi bubuk tradisional Ua iyam sangat menggugah selera dengan aromanya yang alami memikat dan keharuman yang sangat menggoda, berbagai rasa yang di buat Ua Iyam antara lain, kopi bubuk jahe, dan kopi bubuk biasa yang di jual perbungkusnya mulai dari paketan Rp.20.000 hingga paketan ekonomis Rp.5000, dan sangat cocok dijadikan oleh-oleh untuk teman aatau kerabat.

Kopi bubuk Ua Iyam sangat banyak penikmatnya di Kota Bima hingga Dompu, pesanan setiap minggunya sangat banyak dari pelanggannya. “kopi bubuk Ua Iyam ini sangat istimewah bagi lidah saya, dengan aromanya yang harum, lain dari yang lain”seperti yang dikatakan Usman (48) salah satu pelanggan yang datang membeli kopi Ua Iyam.(FN)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template