Headlines News :
Home » » Beli labtop hanya untuk akses kampung Media

Beli labtop hanya untuk akses kampung Media

Written By Fahrurizki on 24 Sep 2012 | 16.45


Uma Solud – Bonto, Ibu Desi (32) dan keluarganya adalah warga Bonto yangbisa di bilang tidak mau ketinggalan informasi, dan beliau sangat ingin sekali mengetahui apa itu Internet dan apa itu Kampung Media, akhirnya dengan kemauan yang sangat besar besar Ibu Desi memutuskan untuk membeli Labtop guna mengakses Informasi dan sekaligus untuk kebutuhan keluarganya.

Profesi Ibu Desi adalah pedagang ikan di pasar Kota Bima, pendidikan Ibu Desi hanyalah sampai tingakatan Sekolah Menengah Atas (SMA), di Bonto Ibu Desi tergolong Wanita yang aktif di berbagai kegiatan warga.
“Zaman sekarang banyak anak-anak mengobrol tentang internet termasuk anak saya, dan saya juga sangat penasaran  ingin sekali membaca berita-berita di Kampung Media”katanya Saat di wawancacari oleh KM Uma Solud di rumahnya.

Setelah membeli Labtop dan modem portable yang pertama di buka oleh Ibu Desi dan keluarganya adalah mengakses Kampung Media, betapa senangnya beliau saat mengetahui canggihnya internet, mungkin saya juga bisa berjualan ikan di internet katanya dengan nada canda dan tawa.(SM)



Photobucket
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template