Headlines News :
Home » » Hotel di Bima yang menawarkan keteduhan dan keasrian

Hotel di Bima yang menawarkan keteduhan dan keasrian

Written By Fahrurizki on 8 Agu 2012 | 19.56

Hotel di Bima yang menyajikan kenyamanan dan keasrian, membuat anda seakan di rumah, berlokasi  di Kota Bima yang  merupakan  kota  terbesar nomor dua  di Nusa Tenggara Barat. Lokasi Hotel Mutmainnah berdekatan dengan Komplek  Perkantoran, kantor-kantor penting, pusat hiburan dan pusat pembelanjaan yang sangat mudah di jangkau, Anda dapat menikmati sajian makanan istimewa di  coffee shop dengan pilihan menu  Indonesia, dan khas Bima hingga aneka minuman cocktails dan Kopi Jahe Khas Hotel Mutmainnah yang lengkap di bar. 


Beragam hiburan dan layanan tersedia bagi anda yang menginap dengan tujuan keperluan bisnis  maupun tujuan wisata dengan konsep teduh dan asri. dilengkapi dengan fasilitas ruang rapat & seminar yang lengkap dengan room service dua  puluh  empat  jam dan area parkir yang luas.
Hotel di Bima yang menawarkan kenyamanan anda, Hotel Mutmainnah memiliki 25 kamar dengan tipe yang berbeda antara lain superior room, deluxe room, suite, President suite. Anda juga dapat menikmati pemandangan Sawah dan alam, bermacam fasilitas yang telah kami sediakan. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti coffee maker dan TV kabel dengan 8 saluran nasional dan internasional. . Anda juga dapat akses WiFi internet broadband dari dalam kamar.
Restaurant Hotel Mutmainnah menyediakan berbagai macam menu bufet sarapan pagi dan menu Ala Bima dengan pelayanan 24 jam non-stop. Kami juga menghadirkan hiburan seperti dapat melihat langsung pembuatan Batik Sasambo yang hadir setiap hari, ditambah pemandangan Alam dengan view gunung dan sawah yang dapat anda nikmati sendiri atau ditemani rekan kerja dan keluarga dari sini dan berbagai pertunjukkan tarian seni Budaya Bima dapat anda saksikan tiap minggunya. Setiap hari Minggu kita juga menyediakan menu traditional yang membuat anda merasa berada di rumah sendiri.
Anda akan mendapatkan banyak kemudahan untuk mengadakan pertemuan ataupun perayaan di Hotel Mutmainnah. Berbagai macam ruangan meeting kami sedikan mulai dari kapasitas 25 sampai dengan 400 orang dengan pelayanan yang cepat dan dan fasilitas meeting yang lengkap.
Anda akan mendapatkan banyak kemudahan untuk mengadakan pertemuan ataupun perayaan di Hotel Mutmainnah. Berbagai macam ruangan meeting kami sedikan mulai dari kapasitas 25 sampai dengan 400 orang dengan pelayanan yang cepat dan fasilitas meeting yang lengkap.

untuk info hotel klik www.mutmainnahhotel.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template