Headlines News :
Home » » Awas, Curanmor Merajalela Di Kota Bima

Awas, Curanmor Merajalela Di Kota Bima

Written By Unknown on 26 Sep 2013 | 07.09

Ilustrasi
Uma Solud – Kota Bima, Na’as nasib yang dialami oleh Agus (38) warga Pane, Kota Bima, ketika bangun pagi Kamis (26/9/2013) dirinya kehilangan sebuah motor Vario yang sering dipakainya dan tengah di simpan didalam rumahnya di RT11 / RW 04 Kelurahan Pane.

Dari informasi yang dihimpun oleh Uma Solud, Kejadian baru diketahui sekitar pukul 06.30 pagi ketika korban sudah bangun pagi.

 “ ketika saya bangun dan ingin mengeluarkan motor yang disimpan depan rumah, saya kaget tidak menemukan motor saya, “ Ujar Agus kepada Uma Solud.
 
 Menurut keterangan beberapa warga, menjelaskan bahwa Beberapa hari sebelumnya juga ada seseorang yang tidak dikenal sering memperhatikan wilayah tempat Agus tinggal, dan dalam tempo tiga hari berturut-turut.

 Dalam waktu yang bersamaan juga dialami oleh kurais (38) warga Pane, motornya juga disantroni oleh maling yaitu sebuah motor Revo, kejadiannyapun bersamaan dengan Agus.

“Kota Bima sangat tidak aman, kami juga was-was, bila hal itu akan menimpa kami juga,” kata Landa (43) warga Pane, Kota Bima.(FN)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template