Headlines News :
Home » , » Romantisme Sunset di Ambalawi

Romantisme Sunset di Ambalawi

Written By Fahrurizki on 5 Sep 2012 | 16.12


Indahnya alam di Ambalawi membuat kita serasa di negeri asing nan indah, berbagai macam keindahan alam dapat di nikmati di Ambalawi salah satunya Sunset di pantai Talalau, dengan keindahan Sunsetnya membuat kita ingin lama-lama bermesraan dengan alam, suasanya nan damai dan tiupan angin yang harmonis dengan pohon-pohon kelapa disekitarnya.
Talalau terletak di Kecamatan Ambalawi, kabupaten Bima, sebelah selatan Kota bima. bila ingin ke talalau kita bisa menaiki bis umum atau dengan kendaraan sendiri yang jaraknya kurang lebih 6 kilo meter.
Banyak keaneragaman aktifitas masyarakat di Ambalawi yang dapat kita nikmati, seperti kita dapat menyaksikan orang-orang yang membuat rumah kayu di sepanjang jalan menuju Talalau, sambil menunggu sunset kita bisa mancing atau mandi di pantainya yang jernih dan biru.
Keunikan pantai Talalau yaitu kita tidak menemukan pasir di pantainya, disepanjang pantai semuanya batu kerikil kecil yang halus dan tidak bertiram, dan banyak juga orang-orang yang membawa pulang batu-batu dari pantai Talalau untuk mereka jadikan hiasan rumah atau untuk aquarium di rumah mereka, itulah kelebihan yang sangat unik di pantai Talalau.
Menikmati sunset di Talalau akan tersaji indah dengan kapal-kapal para nelayan yang mondar-mandir di sepanjang pantai, dan kita juga bisa melihat keindahan gunung berapi Sangyang di sebelah selatannya. (AW)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template