Headlines News :
Home » , » Syamsudin, Membangun Jembatan dengan keikhlasan

Syamsudin, Membangun Jembatan dengan keikhlasan

Written By Fahrurizki on 29 Agu 2012 | 00.28


Sedo berdiri sebelah jembatan yang dibangunnya
Uma Solud – Manggemaci, Bapak Syamsudin (72) merupakan sosok yang penuh dengan humor, di lingkungan manggemaci tidak ada yang tidak kenal dengan Sedo panggilan untuk Bapak Syamsudin, orangnya yang mudah akrab dengan sapa saja yang dijumpainya, dan banyak anak-anak sangat senang bermain dengan Sedo, yang lebih menarik lagi tentang Sedo yaitu beliau membangun Jembatan untuk kepentingan orang banyak.

Sedo membangun jembatan ini sejak tahun 2011 bulan Juli dengan hanya memakai kayu yang di bawa oleh banjir, motivasi Sedo membangun jembatan ini, dikarenakan beliau merasa iba melihat orang-oarang yang bila ingin menyeberang di seberang sungai bertepatan dengan banjir tidak bisa melewati sungai, sehingga masyarakat disekitar tidak bisa melakukan aktifitas mereka.

Jembatan Siratul Mustagfirin (jembatan untuk orang-orang yang beristigfar), itulah julukan untuk jembatan yang dibangun oleh Sedo. Dengan biaya sendiri Sedo membangun jembatan ini dengan penuh keihklasan, saat di wawancarai olek KM Uma Solud Rabu (29/08/2012)siang “yang penting masyarakat bisa melakukan aktifitas mereka, semoga jembatan ini bermanfaat bagi mereka” ucapnya.(FN)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template