Headlines News :
Home » » PLN ganti Kabel yang sudah berusia tua

PLN ganti Kabel yang sudah berusia tua

Written By Fahrurizki on 1 Agu 2012 | 19.21

Uma Solud – Soncolela, PLN Bima mengganti sekitar 10 kilometer kabel listrik di sepanjang jalan Soncolela Kelurtahan matakando  yang sudah berusia lebih dari 20 tahun. pergantian dilakukan mulai bulan ini terhadap kabel-kabel yang kondisinya rusak parah, Untuk pengerjaan mengganti kabel ini PLN akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kelurahan setempat  karena akan banyak menimbulkan pemadaman pergantian.


Sehingga dengan adanya aktivitas tersebut, PLN merencanakan pemadaman pada siang hari. “Penggantian kabel ini, demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat sebagai konsumen,” kata Samsul (mandor yang bertugas) Rabu kemarin (01/07/2012).  

Pemadaman aliran listrik, disebutkan samsul, direncanakan berlangsung mulai dari pukul 08.30 Wita sampai dengan 12.00 Wita, untuk wilyah Matakando dan Soncolela.

Lebih lanjut samsul mengatakan, proyek ini untuk menunjang layanan listrik di Kota Bima. Dalam rangka mengganti jaringan kabel yang sudah overload serta sambungan-sambungan yang usianya sudah tua. Dana yang digunakan untuk proyek ini seluruhnya akan diambil dari kas internal PLN. "Pendanaannya dari PLN," ujarnya. (FN)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template