Headlines News :
Home » , , » Apresiasi warga Busu menyambut Sosialisasi Kampung Media

Apresiasi warga Busu menyambut Sosialisasi Kampung Media

Written By Fahrurizki on 5 Agu 2012 | 19.54

Agenda sosialisasi Kampung Media Uma Solud di Busu daerah utara pinggiran Kota Bima Minggu (05/08/2012) sore kemarin , jam 15:00 Wita, mendapatkan respon positif dari warga, kegiatan ini dalam rangka komunitas Uma Solud memperkenalkan kepada masyarakat wilayah pinggir Kota Bima, akan manfaat Internet maupun media informasi online seperti kampung media.

Komunitas Uma Solud pertama tiba di Busu langsung mendatangi kediaman pak RT Abdul halik (42) untuk melaporkan kegiatan sosialisasi tersebut, kegiatan tersebut diadakan depan rumah Pak RT wilayah RT16 / RW05 dengan peserta yang hadir 13 orang termasuk anak-anak yang ingin mengetahui Kampung Media.

Dengan adanya kegiatan Sosialisasi Kampung Media, warga Busu yang di wakili Pak Ibrahim (38) menuturkan “bahwa sistem informasi ini sangat berguna untuk kami sebagai masyarakat awam Tekhnologi, untuk itu kami sangat berterima kasih kepada komunitas Uma Solud, untuk mau memberikan pemahaman dan informasi berinternet, sehingga kamipun bisa mengetahui informasi NTB melalui kampung Media ini”.

Di Busu ini rata para warganya berprofesi sebagai Petani, tetapi mereka mampu menyekolahkan anak-anak mereka hingga ke perguruan tinggi, jarak Busu dengan Kota bima kurang lebih 3 kilo meter di tempuh dengan kendaraan sepeda motor. Dan tingginya keingin tahuan mereka terhadap internet memotivasi komunitas untuk lebih bersemangat Sosialisasikan Internet dan kampung Media.(FN)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Topik Populer

Arsip Blog

Untuk Berlangganan, masukan email anda:

 
Support : Bimaku Tanahku | Kampung Media |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KM Samparaja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template